Lima Rekomendasi Idola untuk Para Penggemar Kim Seon Ho yang Ingin Berhenti Mengidolakannya

Lima Rekomendasi Idola

Lima Rekomendasi Idola untuk Para Penggemar Kim Seon Ho yang Ingin Berhenti Mengidolakannya – Kabar mengejutkan datang dari Aktor asal Korea Selatan, Kim Seon Ho. Ia menjadi perbincangan warganet dan namanya sempat menjadi trending di jagad Twitter. Pemeran Han Ji Pyeong ini diduga melakukan pemaksaan aborsi terhadap mantan pacarnya. Belakangan, ia mengakui perbuatannya tersebut. Ia pun telah merilis pernyataan resmi yang berisi permintaan maaf.

Hal tersebut tentu saja membuat para fansnya syok dan kecewa, termasuk para fans dari Indonesia. Untung saja Kim Seon Ho bukanlah public figure Indonesia yang memiliki wajah pas-pasan. Seandainya saja ia memiliki wajah pas-pasan, sudah barang tentu akan banyak sekali netizen Indonesia yang membenci dan melaknatnya. Bukan hanya itu saja, pasti ia juga  akan dilarang tampil di layar kaca.

Bagi para fans yang ingin berhenti mengidolakan Kim Seon Ho, akan saya berikan lima rekomendasi idola yang tentunya tidak akan melakukan hal yang sama seperti Kim Seon Ho.

1. Uzumaki Naruto

Yang pertama adalah Uzumaki Naruto. Namanya begitu terkenal, melebihi kepopuleran Kim Seon Ho. Hokage ke-7 ini memiliki nama yang begitu tersohor, baik di dunia Shinobi maupun di dunia nyata. Sebelumnya, ia dijauhi oleh warga Desa Konoha. Namun, setelah ia berhasil mengalahkan Pain, yang telah menghancurkan Desa Konoha, namanya begitu populer. Bahkan, ia dianggap sebagai pahlawan Desa Konoha. Terlebih lagi, keberaniannya di Perang Dunia Ninja ke-4 membuat ia berhasil menghentikan perang. Hal itu membuat namanya semakin populer, bukan hanya di Desa Konoha saja tetapi juga di desa-desa lain. 

Kepopulerannya tidak membuat Naruto aji mumpung. Meskipun banyak ninja perempuan yang mengejar-ngejar Naruto, hal tersebut lantas tidak membuat ia menjadi playboy. Ia tetap setia dengan Hinata Hyuga. Naruto tidak pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangganya dengan Hinata. Ia juga tidak pernah membentak apalagi berkata kasar kepada Hinata.

2. Lord Luhut

Kemudian, yang kedua adalah Lord Luhut. Siapa sih yang tidak mengenal Luhut Binsar Panjaitan alias Lord Luhut? Semua orang Indonesia, bahkan orang luar negeri pasti mengenalnya. Bagi yang berhenti mengidolakan Kim Seon Ho dan ingin mengidolakan orang lain, Lord Luhut adalah pilihan yang tepat. Ia merupakan orang yang serba bisa. Hal ini dibuktikan ketika ia selalu ditunjuk oleh Pak Jokowi untuk segala urusan.

Selain itu, siapa tahu jika kalian mengidolakan Lord Luhut, ia dapat memberikan jabatan komisaris, asisten pribadi, staf khusus, sekretaris, dan lain sebagainya. Atau direkomendasikan kepada Jokowi untuk menduduki jabatan tertentu. Koordinator Buzzer misalnya.

3. Danzo Shimura

Kalau di dunia nyata ada Lord Luhut yang mendapatkan julukan The Darkness Of The Oligarki, di Dunia Shinobi ada Danzo Shimura yang mendapatkan julukan The Darkness Of The Shinobi.

Danzo Shimura layak untuk menjadi idola. Kesetiaannya kepada desa tidak perlu diragukan lagi. Bahkan ia akan melakukan tindakan apapun demi desa, meskipun tindakan yang dilakukannya itu salah. Kesetiaan itulah yang membuat Danzo layak untuk diidolakan. Kalau Lord Luhut saja layak untuk menjadi idola, maka Danzo Shimura pun juga layak untuk diidolakan.

4. Nicholas Saputra

Selanjutnya yang keempat adalah Nicholas Saputra. Bagi yang berhenti mengidolakan Kim Seon Ho dan ingin mencari idola lain, Nicholas Saputra sangat recomended untuk dijadikan sebagai idola. Akting dan penampilannya pun tidak kalah dari Kim Seon Ho, bahkan ia terjun ke dunia perfilman jauh sebelum Kim Seon Ho. Banyak film yang pernah ia lakoni dan sukses di pasaran, seperti Ada Apa Dengan Cinta.

Nicholas tidak pernah tersandung kasus apapun. Ia juga tidak pernah diberitakan negatif di media massa. Hal tersebut dapat dijadikan indikator bahwa Nicholas Saputra merupakan public figure baik-baik. Hal ini yang membuat Nicholas Saputra layak untuk diidolakan.

5. Brader Kaesang

Lalu yang kelima adalah Kaesang Pangarep alias Brader Kaesang. Untuk para penggemar Kim Seon Ho yang sekarang berhenti mengidolakan Kim Seon Ho dan sedang mencari idola lain, Brader Kaesang sangat layak untuk diidolakan. Meskipun ia pernah melakukan ghosting.

Meskipun pernah melakukan ghosting, Brader Kaesang masih tetap layak untuk diidolakan. Meskipun anak Presiden, ia tidak manja. Ia sukses dalam menjalankan bisnis. Selain itu, ia juga tahan hujatan, aktif di media sosial, dan tentu saja humoris.

Itulah lima rekomendasi idola untuk para penggemar Kim Seon Ho yang ingin berhenti mengidolakannya.

Penulis Lepas & Imam Besar Republik Mahasiswa Rebahan.

Artikel dari Penulis