Menelusuri Wisata D’Castello Subang

Wisata D'Castello Subang

Menelusuri Wisata D’Castello Subang – Subang adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibu kotanya adalah Kabupaten Subang Kota. Berbatasan langsung dengan Laut Jawa di sebelah utara, Kabupaten Indramayu di sebelah timur, Kabupaten Sumedang di sebelah tenggara, Kabupaten Bandung Barat di sebelah selatan, serta Kabupaten Purwakarta dan Kabupaten Karawang di sebelah barat. Dengan topografi pegunungan, perbukitan, dan dataran rendah, Subang menawarkan beragam objek wisata. Mulai dari kebun teh, air terjun, taman hiburan, pemandian air panas, dan lainnya.  

Salah satu tempat wisata yang bisa kamu kunjungi ketika berkunjung ke Subang adalah D’Castello. Buat kamu yang belum tahu, tempat ini bernuansa kerajaan tapi versi minimalis dengan banyak taman dan bangunan unik mirip istana.

Lokasinya sendiri berada di Kecamatan Ciater yang terkenal dengan banyak sumber air panasnya. Selain itu juga dikelilingi oleh banyak kebun teh. Udaranya sendiri cukup sejuk karena lokasi geografisnya berada di dataran tinggi. Kamu juga bisa mencari rekomendasi hotel dekat De Castello Subang di website Luarbiasa.id.

D’Castello Ciater merupakan taman wisata dengan berbagai macam wahana dan spot foto yang indah dan kekinian. Tersebar sejak pertama kali dibuka, ternyata pemilik tempat wisata ini adalah seorang selebriti Indonesia yaitu Dewi Perssik.

Taman Flora Wisata De Castello Ciater terletak di Jl. Gunung Palasari Dua Babakan No. 16, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Letaknya di dekat kawasan Tangkuban Perahu. Dari pusat kota Subang kalian cukup membutuhkan setidaknya 50 menit untuk sampai ke sana. Jam operasional De Castello buka setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 8 Pagi hingga 5 Sore. Pada hari Sabtu dan Minggu buka dari jam 8:00 pagi. sampai jam 6.00 sore.

Tentu tidak gratis untuk menikmati pemandangan indah dan berfoto di tempat-tempat menarik di De Castello.  Namun Anda tidak perlu khawatir karena tiket masuk Taman Flora Wisata De Castello cukup terjangkau, sekitar Rp30.000 pada hari Senin hingga Jum’at dan Rp40.000 pada akhir pekan dan hari libur nasional. Kawasan wisata De Castello tidak hanya menawarkan kesempatan foto yang menarik, tetapi Anda juga bisa mencoba berbagai aktivitas lainnya. Mulai dari kuliner hingga permainan yang seru dan menyenangkan.  

Bagi Anda yang ingin berfoto, D’Castello telah menyiapkan beberapa spot foto menarik dengan konsep berbeda. Dengan begitu Anda dapat mengambil foto sebanyak yang Anda inginkan di mana pun Anda mau. 

Diantara spot foto yang ada di D’Castello yang terbagi dalam beberapa kawasan :

  1. Open Space
  2. Resto Garden
  3. Aurora Dome
  4. Hand Bridge
  5. Terasering
  6. Pusat Oleh-Oleh

Karena tujuan wisata ini cukup jauh dari pusat kota dengan sedikit hotel di dekatnya, jadi ketika kalian mau berkunjung ke De Castello dan punya rencana untuk bermalam, kalian perlu menyiapkan plan tempat menginap ketika akan berkunjung ke D’Castello. Untuk hotel dekat De Castello kalian bisa mencarinya di Luarbiasa.id.

Bagikan di:
Bukan seorang kutu buku yang pandai beretorika seperti kawan-kawan lain. Bukan juga aktivis yang gemar demo sana-sini. Hanya seorang yang tidak penting dan memiliki banyak keresahan dalam hidup. Seorang yang ingin mengalihkan keresahan tersebut menjadi sebuah karya yang ciamik. Fans Leo Messi sejak belum punya KTP yang katanya elektronik.

Artikel dari Penulis